Senin, 07 November 2016

Aplikasi Akuntansi Keuangan 2017

Salah satu aplikasi akuntansi yang cukup banyak digunakan di Indonesia adalah Aplikasi Keuangan ITBrain Indonesia. Aplikasi yang berasal dari Australia ini bahkan telah menjadi materi wajib pada banyak sekolah menengah kejuruan yang ada di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari kemudahan operasinya. Selain itu, Aplikasi ini juga mampu menghasilkan laporan keuangan dengan cepat dan akurat. Sehingga penggunaannya sangat menunjang proses pencatatan transaksi keuangan.

Mengenal Aplikasi Keuangan ITBrain Indonesia

Aplikasi akuntansi Keuangan aplikasi keuangan yang seringkali dimanfaatkan untuk membuat laporan keuangan. Tidak hanya mengenai laporan laba-rugi, tapi juga seluruh transaksi keuangan yang dilakukan perusahaan. Salah satu kelebihan Software ini terletak pada tampilannya yang sangat familiar bagi kebanyakan orang. Hal ini menyebabkan banyak orang tidak mengalami kesulitan saat mulai mengoperasikan Aplikasi.
Kelebihan aplikasi keuangan lainnya adalah mudah digunakan. Hal ini menyebabkan aplikasi ini banyak digunakan akuntan hingga bagian keuangan sebuah perusahaan untuk membuat laporan keuangan. Selain itu, Program Akuntansi ini mudah dipelajari. Anda tidak harus memiliki ilmu akuntansi yang mendalam untuk bisa menggunakan aplikasi ini.


Kelebihan Aplikasi Keuangan ITBrain Indonesia

Selain memiliki tampilan menarik dan cara penggunaanya yang mudah, aplikasi akuntansi ini masih memiliki banyak kelebihan lainnya. Salah satunya kelebihan adalah didukung penggunaan multi user atau banyak pengguna. Tentunya masing-masing pengguna akan memiliki hak dan juga fungsi yang berbeda sehingga tetap mampu bekerja dengan baik. Hal ini sangat menguntungkan terutama saat digunakan di sebuah perusahaan.
Juga menyediakan fasilitas edit formulir. Fitur ini tidak akan bisa Anda temui dengan mudah pada semua aplikasi akuntansi. Formulir yang diamaksud adalah faktur atau bukti kas lainnya yang seringkali diperlukan untuk membuat laporan keuangan. Dengan fitur edit formulir ini, Anda bisa bekerja dengan aplikasi ini berdasarkan permintaan perusahaan. Sehingga laporan keuangan yang Anda kerjakan bisa selesai dengan cepat namun tetap akurat.
Tidak hanya itu kelebihan aplikasi akuntansi. Kelebihan  yang tidak kalah dengan aplikasi akuntansi lainnya adalah kemampuan program akuntansi ini untuk berintegrasi dengan microsoft office. Integrasi ini menyebabkan semakin mudah digunakan. Data dan laporan yang Anda buat akan semakin mudah direvisi atau dimodifikasi. Tentunya revisi dan modifikasi ini harus disesuaikan dengan bukti transaksi keuangan yang dimiliki perusahaan.
Fungsi dan juga fitur yang disediakan aplikasi akuntansi sangat lengkap. Surat tagihan, reminder hutang piutang hingga payroll telah diberikan. Bahkan aplikasi akuntansi ini juga mendukung fungsi email yang akan memudahkan laporan keuangan perusahaan. Baik database sekaligus back up data tidak sulit dirawat. Lebih dari itu, tidak hanya sesuai untuk perusahaan kecil tapi juga multidepartemen dan multiproyek.

Jika Anda berminat dengan Aplikasi Keuangan ITBrain Indonesia ini, Anda segera kunjungi langsung Cara Pembeliannya dan segera hubungi Kontak Kami untuk informasi lebih lengkapnya.


0 komentar:

Posting Komentar