Rabu, 16 November 2016

Fitur Software Akuntansi Paling Lengkap di Nusantara

Software Akuntansi Adalah perangkat lunak (software) yang dirancang untuk memudahkan aktivitas dan pencatatan akuntansi dengan memanfaatkan konsep modularitas atas serangkaian aktivitas yang serupa ke dalam modul-modul spesifik seperti pembelian (account payable), penjualan (account receivable), penggajian, buku besar, dan lain-lain.

Perangkat lunak ini bisa merupakan perangkat lunak yang dikembangkan sendiri oleh perusahaan, atau membeli dari pihak ke tiga yang menyediakannya, atau dapat pula merupakan kombinasi dari keduanya.

Karena hal tersebut, kompleksitas dan kapabilitas Perangkat Lunak Akuntansi menjadi sangat beragam bergantung pada kondisi lingkungan perusahaan yang akan menggunakannya.

Ada banyak Software Akuntansi baik buatan lokal maupun luar negeri dengan fitur-fitur seperti :

  • Multi User
  • Multi Company
  • Berbagai Bahasa
  • Database
  • Multi Cabang
  • Multi Currency
  • Multi Delivery Point
  • Import dan Export Data Excel
  • Modul AR, AP, GL, Stock, Payroll, dan lain-lain
Pada prinsipnya Program Akuntansi (keuangan) ditujukan untuk memudahkan kita dalam menghasilkan Laporan Akuntansi Keuangan, di antaranya adalah Neraca (Balance Sheet) – Rugi laba (Profit Lost Statement) – Laporan Perubahan Posisi Keuangan (Cash Flow) dan Laporan akhir keuangan.
Untuk dapat menghasilkan laporan tersebut, langkah mendasar adalah menyusun perkiraan atau account atau ledger atau Buku Besar. Yang mana setiap ledger memiliki kode dan nama (yang lazim digunakan) serta memiliki pos-pos yang jelas dalam posisi laporan keuangan, seperti ledger untuk Neraca, rugi laba, biaya pabrikasi, dan manufaktur (pabrik). Dengan Software Accounting, pemilik perusahaan ataupun seorang akuntan dapat menerbitkan laporan-laporan yang dibutuhkan dengan waktu yang sangat cepat.
Bila dibandingkan dengan cara kerja manual akuntansi, Software Akuntansi bisa menghemat waktu. Untuk Laporan keuangan (Laba Rugi dan Neraca bulanan) dalam pekerjaan manual membutuhkan waktu kurang lebih satu minggu, sedangkan jika menggunakan Software Akuntansi, setiap transaksi baik itu penjualan, pembelian, produksi barang jadi atau setengah jadi, stok opname, pengeluaran biaya, pendapatan, akan otomatis terjurnal, sehingga laporan keuangan ataupun laporan akuntansi dan berbagai macam laporan lain yang mendukung dalam aktivitas perusahaan dapat dihasilkan dengan cepat dan tepat. Perangkat lunak-perangkat lunak akuntansi tersebut sebagian besar tidak gratis. Harganya berkisar puluhan ribu sampai ratusan juta rupiah. Selain infromasi di atas, masih banyak kemudahan yang akan anda peroleh dalam Program Akuntansi kami.

Kelebihan lain dari Software Akuntansi adalah yang Terbaik kami adalah bisa membantu anda menjaga aset bisnis yang ada. Karena semua kekayaan bisnis dapat direkam dalam Aplikasi Akuntansi Akurat yang kami buat. Sehingga anda sebagai pemilik/pengelola akan jauh lebih tenang dalam mengelola apotek anda. Dengan program ini, maka semua pengelolaan stok obat anda akan jauh lebih terukur dan mudah dalam pengecekan. Semua transaksi pembelian dan penjualan yang terjadi di Apotek anda akan jauh lebih terekapitulasi dengan baik. Sehingga anda akan sangat mudah mengeceknya.Dengan Software Akuntansi kami ini, anda juga dapat memasukkan semua rekapitulasi data keuangan yang ada. Sehingga akan terbuat neraca keuangannya. Dan anda akan jauh lebih mudah mengetahui berapa kekayaan apotik anda sebenarnya.

Kami, ITBrain Indonesia menyediakan Software Akuntansi Gratis, Software Akuntansi Akurat, Software Akuntansi Sederhana, Software Akuntansi Murah, untuk menunjang pekerjaan Anda. Dengan menggunakan Program Akuntansi kami, kami yakin pekerjaan Laporan Keuangan Anda akan cepat selesai dengan Akurat dan Benar.

Selain itu, Software Akuntansi adalah kami memiliki kualitas unggul dengan harga yang terjangkau! Harga Software Akuntansi yang kami tawarkan akan sangat bersahabat dengan anggaran perusahaan Anda! Tinggalkan cara manual yang membuang-buang waktu Anda.
Tunggu apalagi? Ayo Order sekarang juga!


Informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi Kontak Kami.


0 komentar:

Posting Komentar