Selasa, 08 November 2016

Software Akuntansi Keuangan IT-Brain Indonesia

Software Akuntansi Terbaik Di Indonesia – Software Akuntansi atau Accounting Software merupakan sebuah program aplikasi atau perangkat lunak yang digunakan untuk mempermudah dalam penyelesaian segala aktifitas atau kegiatan Akuntansi yang dilakukan oleh sebuah perusahaan. Program Akuntansi sengaja dibuat  dan diciptakan dengan Dasar Akuntansi, jadi segala sesuatu tentang Perhitungan Akuntansi sudah menjadi satu dan dikemas secara rapi di program tersebut.

Program Akutansi yang satu ini dapat melakukan aktifitas yang biasa dilakukan oleh akuntan atau seseorang yang memang ditugaskan oleh suatu perusahaan untuk mengurus dan mengatur segala bentuk kegiatan yang berhubungan dengan perhitungan atau yang lain , jadi program ini bisa saja menggeser posisi akuntan , jadi bisa jadi dalam sebuah perusahaan tak perlu lagi memiliki seorang akuntan , karena semua pekerjaannya telah dilakukan oleh Software Akuntansi yang satu ini, my-itb.
Alasan mengapa program ITBrain Indonesia ini begitu bagus adalah karena Software Akuntansi Terbaik Di Indonesia ini telah memiliki database yang banyak dan tentu akurat , jadi Program Akuntansi ini bisa memproses segala sesuatu perhitungan yang nantinya bisa menghasilkan output yang tidak hanya dalam bentuk angka atau hasil sederhana , tetapi bisa juga menghasilkan output seperti halnya laporan , neraca , laporan rugi laba dan lain sebagainya.
Program tersebut sedikit banyak dikembangkan oleh perusahaan tersebut dengan berbagai alasan , dari mulai alasan keamanan data , rahasia perusahaan atau yang lainnya , tetapi tidak sedikit pula perusahaan yang membayar jasa atau orang ketiga yang ditunjuk untuk mengurus program tersebut dengan alasan yang beragam pula. Selain itu apabila kita membuat program ini sendiri akan memakan waktu yang relative lama dan akan memakan biaya tambahan pula , tetapi apabila kita memanfaatkan atau membeli program dari jasa my-itb maka banyak sekali kemudahan yang akan kita dapatkan. Karena kita hanya perlu menginstall kemudian Software Akuntansi siap dipakai untuk keperluan perusahaan dengan fitur – fitur yang sangat bagus baik dari segi tampilan maupun dari segi security atau keamanan.


Manfaat dari Software Akuntansi Terbaik antara lain adalah :

1.Fitur Neraca Pada Software Akutansi
Keuangan Neraca merupakan bentuk laporan yang menampilkan informasi posisi keuangan dalam suatu periode tertentu. Fungsi neraca sangatlah vital karena melibatkan laporan debit dan kredit dalam suatu perusahaan dalam periode yang telah ditentukan.


2.Fitur Inventory Pada Aplikasi Akutansi
Inventory bisa dikatakan asset dalam sebuah perusahaan baik asset yang telah dimiliki , baik asset dalam bentuk barang dari perusahaan tersebut , ataupun dalam bentuk barang juga tetapi dalam masa investasi atau yang lainnya. Tipe barang dalam suatu perusahaan dibagi menjadi 3 kelompok yakni persediaan barang bahan baku , persediaan barang yang dalam proses pembuatan , dan persediaan barang yang telah jadi. Jadi program akuntansi akan secara cepat dan akurat akan mendata ketersediaan asset – asset tersebut yang akan berdampak pada keakuratan informasi stock barang pada suatu perusahaan.


3.Proses Purchasing atau Pembelian Pada Aplikasi Akuntansi Terbaik
Proses ini merupakan proses dimana perusahaan melakukan pencarian sumber produk bahan produksi yang nantinya akan di olah menjadi barang jadi. Dalam proses pembelian biasanya sebuah form atau informasi terkait akan informasi pembelian produk sebagai bukti otentik dalam bentuk dokumen pembelian perusahaan. Aplikasi Akuntansi ini telah menyediakan fitur ini sehingga perusahaan akan mudah dalam melaporkan pembelian produk. Penjualan Fungsi program akuntansi sebagai penjualan adalah fungsi yang nyata harus ada, karena program akan menampilkan detail produk, diskon, pajak, void (pembatalan) maupun refund (pembayaran uang kembali).
Dalam Program Akuntansi biasanya berbentuk POS (Point Of Sale) yang terdapat dalam sistem computer kasir. Stock Opname Fungsi stock opname adalah untuk mengecek secara fisik stock persediaan produk dalam suatu perusahaan, jadi dari program ini perusahaan akan dengan mudah mengetahui keakuratan laporan stock dalam suatu pembukuan. Program akuntansi dapat melaporkan perkembangan stock dari periode ke periode , bisa juga untuk mendapatkan harga pokok penjualan atau HPP, kemudian yang terpenting adalah mengecek seluruh laporan apakah sudah sesuai atau belum.
Jika Anda berminat untuk memesan Software Akuntansi ITBrain Indonesia ini, Anda bisa langsung ikuti Cara Pembelian Aplikasi Keuangan, dan segera hubungi Kontak Kami Segera.

Apabila Anda ingin tau harga aplikasi ini, anda bisa cek di bawah ini, beserta Anda juga bisa download secara gratis Aplikasi Akuntansi ini dengan versi demo :


0 komentar:

Posting Komentar