Selasa, 08 November 2016

Software Akuntansi Untuk Perusahaan Jasa

Software Akuntansi Untuk Perusahaan Jasa – Perusahaan Jasa adalah perusahaan yang menjual jasa kepada konsumennya. Berbeda dengan perusahaan dagang.Jika perusahaan dagang, yang dijual adalah berupa barang berwujud, Untuk perusahaan Jasa yang dijual Adalah sesuatu yang tidak ada wujudnya tetapi memiliki nilai jual dengan satuan tertentu.
Contohnya,
  • Perusahaan Jasa Event Organizer, Jasa periklanan ( Advertising), Jasa Pariwisata (Tour & Travel).
  • Perusahaan Jasa sewa atau Rental kendaraan atau alat berat yang menagih per hari atau per sekali sewa.
  • Perusahaan Jasa Outsourching yang menyalurkan Tenaga kerja Security atau Cleaning Service dan menagih atau membuat invoice ke clientnya setiap bulan.
  • Perusahaan Pengelola Gedung, Mal, Apartement, atau pengelola kawasan lingkungan
  • Perusahaan Jasa trucking dan logistic
  • Perusahaan Training Manajemen, Jasa Pembukuan, Akuntan Publik, Jasa Konsultan, Jasa Audit dan lain sebagainya yang sejenis dengan perusahaan-perusahaan itu.

Jika perusahaan Anda seperti karakteristik yang disebutkan diatas, dan Anda perlu:

  1. Mencetak tagihan atas jasa yang Anda jual
  2. Membeli Barang untuk mendukung aktivitas perusahaan
  3. Menggunakan barang untuk Aktivitas perusahaan

Dan Anda memerlukan laporan


  1. Stok
  2. Piutang, Umur Piutang dan Jatuh tempo
  3. Hutang, Umur Hutang dan Jatuh Tempo
  4. Laporan Laba/Rugi & Neraca
  5. Laporan Cash Flows
  6. Laporan PPN dan PPH 23
  7. Bisa Export Transaksi pajak ke E-faktur.
Anda bisa menggunakan Software Akuntansi Gratis Untuk Perusahaan Jasa untuk pembukuan transaksi keuangannya dan menghasilkan laporan keuangan yang diperlukan dengan seketika dan akurat. Dengan menggunakan Software Akuntansi Gratis Untuk Perusahaan Jasa anda tidak perlu lagi khawatir dengan Laporan Keuangan anda juga waktu anda untuk melayani pelanggan anda.
Tetapi biasanya, Software Akuntansi Gratis Untuk Perusahaan Jasa tidak sepenuhnya dapat Anda gunakan. Ada yang menyediakan Software Akuntansi Gratis Untuk Perusahaan Jasa yang bisa anda gunakan selamanya, tetapi dengan kualitas yang apa adanya, dan anda perlu khawatir dengan keakuratan Laporan Keuangan Perusahaan Jasa milik anda nantinya. Memang tidak ada salahnya jika mencoba menggunakan Software Akuntansi Gratis Untuk Perusahaan Jasa. Bahkan kami menyarankan Anda untuk mengunduh Software Akuntansi Gratis Untuk Perusahaan Jasa sebelum Anda membeli versi premiumya.
Hal ini berfungsi sebagai review, sehingga Anda bisa mengamati/berpikir sebelum membeli Software Akuntansi Gratis Untuk Perusahaan Jasa tersebut. Selain informasi di atas, masih banyak kemudahan yang akan anda peroleh dalam Program Akuntansi kami. Kelebihan lain dari Software Akuntansi Terbaik kami adalah bisa membantu anda menjaga aset bisnis yang ada. Karena semua kekayaan bisnis dapat direkam dalam Aplikasi Akuntansi Akurat yang kami buat. Sehingga anda sebagai pemilik/pengelola akan jauh lebih tenang dalam mengelola bisnis anda.
Dengan program ini, maka semua pengelolaan stok barang anda akan jauh lebih terukur dan mudah dalam pengecekan. Semua transaksi pembelian dan penjualan yang terjadi di Toko anda akan jauh lebih terekapitulasi dengan baik. Sehingga anda akan sangat mudah mengeceknya.
Dengan Software Akuntansi kami ini, anda juga dapat memasukkan semua rekapitulasi data keuangan yang ada. Sehingga akan terbuat neraca keuangannya. Dan anda akan jauh lebih mudah mengetahui berapa kekayaan bisnis anda sebenarnya.
Kami, ITBrain Indonesia menyediakan Software Akuntansi Gratis, Software Akuntansi Akurat, Software Akuntansi Sederhana, Software Akuntansi Murah, untuk menunjang pekerjaan Anda. Dengan menggunakan Program Akuntansi kami, kami yakin pekerjaan Laporan Keuangan Anda akan cepat selesai dengan Akurat dan Benar. Selain itu, Software Akuntansi kami memiliki kualitas unggul dengan harga yang terjangkau! Harga Software Akuntansi yang kami tawarkan akan sangat bersahabat dengan anggaran perusahaan Anda!
Tunggu apalagi? Ayo order sekarang juga! Tinggalkan cara manual yang membuang-buang waktu Anda.
Informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi Kontak Kami.


0 komentar:

Posting Komentar